INFO
  • PENYALURAN BLT DD TAHAP I,II,DAN III DESA JAMBEYAN KECAMATAN SEDAN TAHUN ANGGARAN 2022

PENYALURAN BLT DD PERIODE JANUARI,FEBRUARI,DAN MARET DESA JAMBEYAN TAHUN ANGGARAN 2022

26 Agustus 2016 Ary Dibaca 7.135 Kali

Pemerintah Desa Jambeyan Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Periode Januari, Februari, dan Maret Tahun Anggaran 2022 bertempat di Kantor Desa Jambeyan, Rabu (09/03/2022).

Hadir dalam acara tersebut Camat Sedan yang diwakili Staff Kasi PMD Kecamatan Sedan Qoimatun, Muhammad Taufiq dan Pendamping Lokal Desa (PLD) Jamaludin Arief, S.Pd., serta Aparatur Desa Jambeyan.

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

Kepala Desa Jambeyan Muhamad Sujono berharap dengan adanya bantuan ini sedikit dapat membantu perekonomian masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan sebaik-baiknya, serta menghimbau masyarakat untuk ikut serta mensukseskan kegiatan vaksinasi khususnya di Desa Jambeyan.

Penyaluran Bantuan BLT Dana Desa periode Januari,Februari,Maret ini diberikan kepada 82 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Jambeyan, sebesar Rp. 300.00,-/bulan,dengan total penerimaan tiap KPM Rp. 900.000,-,yang diterimakan secara tunai.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan semua peserta KPM tidak lupa selalu menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

 

 

Dokumen Lampiran

:
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar